Rabu, 26 Desember 2012

Selamat Tinggal Duka Selamat Datang Bahagia

Mengakhiri tahun 2012 ini, ada banyak hal yang patut disyukuri dan ada hal yang perlu menjadi bahan introspeksi. Alhamdulillah... Puji syukur kehadiratMu Ya Alloh, segala kerumitan soal kehidupan yang kau ujikan padaku sudah menemukan jawabannya, semua karnaMu Ya Robb. Semoga segala kesedihanku, kecewaku dan airmataku terhapus bersama berlalunya tahun 2012 dan berganti dengan kebaikan dan kebahagiaan yang Kau anugrahkan pada kami di tahun depan.

Di penghujung tahun 2012 ini Ya Alloh kutulis doa kepadaMu, ku layangkan tulisan doa ini ke langit ke tujuh dengan buku harian dari dunia maya ini. Karena ia melayang di awang-awang sana aku berharap semoga bersamanya doaku cepat tersampaikan.
Ya Alloh... Bantu aku, agar aku mampu "ngemong" hatiku, "angon" perasaanku agar tidak mudah terombang-ambing oleh angin yang datang bertubi-tubi. Hatiku kini bagaikan lautan yang luas dengan riak ombaknya yang berkejaran, pabila angin sepoi bertiup maka ia hanya berupa alun yang mengambang di tepian. Tapi bila angin bertiup kencang ia bagaikan ombak bergulung yang ingin menerjang segala apa yang diterpanya. Aku tidak mau seperti itu, aku ingin punya hati seluas samudera namun tenang bagaikan telaga yang jernih di kaki gunung.

Ya Alloh... Di tahun mendatang dengan semakin bertambahnya usia semoga semakin bertambah pula kedewasaanku, kebijaksanaan, kesabaran, pengertian dan rasa kasih sayangku. Jadikan aku manusia yang lebih baik dari kemarin, jadikan aku hambaMu yang beriman dan beramal sholeh. Aamiin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar